-->

Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Dear Allah


Bagiku sangatlah nyaman ketika aku bisa berbicara hanya lewat tulisan...
Sepenggal kisah kehidupan  ini kurenungkan dengan banyak penyesalan…
tentang banyak cerita yang memberikan banyak warna warni di hidupku....
Hanya ENGKAU yang akhirnya bisa memaafkan ku…
Kembali aku menulis untukMU, tentang aku …
Sungguh sangat Bodoh diriku ini, untuk kesekian kalinya kembali aku terjatuh di kesalahan yang sama... aku tak mampu mempertahankannya...
aku telah hancurkan semua kepercayaanMU. Dan aku juga telah hancurkan taman indah yang telah ENGKAU bangun dalam anganku....
Dan aku ini mungkin akan jadi sosok yang sangat menjijikan di mataMU ...dan semua rasa cinta yang kuungkapkan padaMU akan ENGKAU anggap rekayasa saja...
Sesalku tak akan ada artinya ...
Namun, ENGKAU selalu saja merengkuhku kedalam pelukanMU,, tak pernah berhenti mengingatkanku dengan teguran halusMU .
ENGKAU telah mengajarkanku tentang tulusnya cinta...
Terima Kasih Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar